MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH 19/20

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau yang lebih sering disebut MOS (Masa Orientasi Siswa) adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan sekolah dan seisinya kepada peserta didik baru. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, senior, guru, hingga karyawan lainnya di sekolah itu. Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah. MPLS ini merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru. 

MPLS di SMK Kesehatan Bhakti Insani dilaksanakan pada tanggal 15 - 17 Juli 2019. MPLS sepenuhnya dilaksanakan oleh kelompok siswa yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan guru sebagai pihak pengawas, asisten dan pemantau kegiatan selama MPLS berlangsung. Kegiatan MPLS berjalan selama 3 hari, dengan berbagai rangakaian kegiatan meliputi seminar kefarmasian, berbagai permainan dan pada hari ketiga melaksanakan outbond di Agrowisata Cokro Tulung Kabupaten Klaten dengan menggunakan 4 Kereta Kelinci.

Pemasangan papan nama oleh Kepala Sekolah

Pengenalan alat bahan praktikum di Laboraturium



Outbond di Agrowisata Cokro Tulung Klaten

Itulah beberapa ulasan dari kegiatan MPLS di SMK Kesehatan Bhakti Insani Klaten. Bagaimana kegiatan MPLS di sekolahmu? Yuk bisa saling berbagi info. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2019/2020

KUNJUNGAN INDUSTRI DI SEMARANG

SEJARAH SINGKAT BHAKTI INSANI